Loading...
Jangan Dibuang, Bagian Pada Buah Nanas ini Ternyata Bisa Atasi Kanker Usus Lho

Jangan Dibuang, Bagian Pada Buah Nanas ini Ternyata Bisa Atasi Kanker Usus Lho



Mulai sekarang "STOP" buang bongkol buah nanas...Sebelum kamu menyesal tau khasiatnya

Buah nanas memang banyak disukai orang. Selain rasanya yang enak dan menyegarkan, khasiat buah nanas sangatlah besar bagi kesehatan. Dari bisa meredakan asam lambung hingga kurangi peradangan.

Mengutip infotipsmanfaat, dan ada juga bagian buah nanas yang bisa juga dimanfaatkan sebagai obat. Bagi kamu yang belum tahu, bagian nanas yang bisa dijadikan obat adalah bagian tengah (bromolin).

Baca Juga : Kalau Ingin Sehat, Jangan Ragu Untuk Konsumsi Buah Nanas

Sebab, pada bagian ini manfaat yang terkandung sangatlah besar dan bisa atasi kanker usus.

manfaat bromolin disembunyikan pihak kedokteran karna bromolin menolong penyerapan seluruh vit, mineral yang terdapat di dalam badan.

pada penderita kanker, bromolin melunakkan dinding - dinding sel sampai - sampai obat mampu betul - betul menembus ke inti sel. sampai - sampai konsumsi obat - obatan cuma dibutuhkan 25 persen aja dari dosis.

semisal: antibiotik 100mg , bahwa makan bromolin, kita cuma butuh yg dosis 25mg.

Baca Juga : Ternyata Sangat Mudah, Mengobati Penyakit Amandel Tanpa Operasi

adi, makan nanas, makan pula tengahnya karna disitulah kebaikan utama yang dapat didapatkan dari buah nanas.

bagaikan data penutup kalau bromolin itu 10. 000 kali lebih kokoh dari kemotherapi.

Silahkan mencoba dan rasakan manfaatnya. Mudah-mudahan berguna buat anda. Khususnya orang penderita kanker usus. diarsipkan via WajibBaca

BACA JUGA ARTIKEL FOREX
Forex Trading Sharia
Forex trading transactions directly (Offline) "money exchange" in the form of a simple done in cash or categorized spot (spot) and sell off (one shot deal) when exchanging dollars to US $ dollars then immediately get the exchange of US $ dollars in hand. In contrast to online trading through an intermediary broker will never be able to sell off (one shot deal), so the flow of transactions is very much different. This must be known from the beginning by all Muslim traders.
In online forex trading there is the term Pending Order, Pair, Lot, Leverage, Slip Page, Quantity, Equity, Margin, Margin Call, etc .. What you will not find when you redeem / sell and buy currency directly in the bank or money changer (CMIIW).
One question for you, whether online forex trading that already qualifies SHARIAH to be called a SPOT transaction in accordance with what is meant by National Sharia Council (DSN) MUI?
Though SPOT transactions buying and selling currency directly and the sale and purchase transactions online currency is clearly DIFFERENT, for that we make this blog in hopes can straighten the understanding. If the readers are willing to help spread the information about the existence of this blog we are grateful alhamdulillahi jazzakalloohu khoiroo for all the charity sholihnya.
If forex trading offline (coming to the direct exchanger) with online forex trading (through broker intermediaries) alone is different, especially if the online forex trading business was compared to trading business (selling - buy) real goods (non ribawi) such as HP selling, selling vegetables, selling pulses, etc. Masya Alloh ... too.

We must know that Shariah Forex Trading is a trading which in all its transactions must always refer to Islamic laws (there must be a sharia law basis or not violate the syar'i ban) and abandon the behavior of forbidden syar'i starting from early NIAT and PURPOSE (necessity) in every transaction, must always (must) stay away from the forbidden Flower (ربا usury), Gambling, Deliberate Speculation (ميسر maisir), Unclear and Manipulative (غرر ghoror), Fraud, also about multi transaction in 1 aqad, and 2 forms of transactions in 1 transaction which are all prohibited sharia with the argument of Qur'an - Hadith is clear.
Ads Inarticle
Waduh, Andhika Pratama Dan Ussy Sulistiawaty Diterpa Isu Pertengkaran

Waduh, Andhika Pratama Dan Ussy Sulistiawaty Diterpa Isu Pertengkaran

Andhika membantah langsung rumor tersebut



Tak ada angin, tak ada hujan. Rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty diterpa isu pertengkaran lantaran kesibukan berbisnis dan bernyanyi yang dilakukan oleh Ussy.

Saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Andhika membantah langsung rumor tersebut. Meski begitu, ia mengungkapkan bahwa memang saat ini istrinya lebih sibuk daripada dirinya.

Baca Juga : Netizen Syok, Dengan Keputusan Rina Nose Yang Melepas Jilbabnya

"Sebenarnya enggak kesel sih‎, bukan kesel. Enggak tahu tuh keluar headline di berita-berita online kayak gitu saya enggak pernah ngomong kesal dengan kesibukan Ussy, saya rasa Ussy pun enggak ngomong saya kesal dengan kesibukan dia," ujar Andhika pada Senin (4/9/2017).

"Tapi memang sekarang waktunya Ussy bisa dibilang lebih sibuk daripada saya, selain urusin anak-anak. Ia kan lebih banyak urusin bisnis apalagi kosmetik, memang lagi nyita waktu banget," tambahnya.

Kesibukan Ussy membuatnya khawatir karena harus membawa anak kesana-kemari dan jam pulang kerja yang larut malam. Walaupun ia meminta agar sang istri mengutamakan keluaraga, ia tetap mengakui bahwa bisnis tersebut tak bisa ditinggal oleh Ussy sendiri.

"Jadi pergi pagi pulang malam, kadang-kadang anak diboyong semua sama dia, ya saya agak khawatir karena memang selain untuk urusin bisnis sebenarnya prioritas utama ‎kalau saya boleh minta sih adalah keluarga. Tapi emang bisnis enggak bisa dibiarin gitu aja karena butuh sentuhan dia untuk jalanin bisnis," tandas ayah empat anak tersebut.

Kembali mengklarifikasi rumor sebelumnya, kesibukan Ussy tersebut tak membuatnya berang. "Enggak ada (teguran) kalau itu. Karena memang kita dari awal komit bikin bisnis tahu risikonya pasti akan menyita banyak sekali waktu," tandasnya.

Baca Juga : 5 Fakta, Bukti Perjalanan Rina Nose Mulai Berhijab Sampai Buka Aurotnya Lag

Andhika menambahkan bahwa Ussy telah mengurangi aktivitas sejak anak keempatnya yakni Sheva Elmira Lorrenia lahir pada Maret kemarin lantaran sibuk berbisnis dan meminta bantuan pengasuh.

"Cuma dia agak ngerem ketika hamil dan ngelahirin dan di masa pertumbuhan Sheva sampai 6 bulan ini memang waktunya Ussy lebih diluangkan untuk‎ anak-anak dan sekarang memang bisa lebih dilepas kan, di rumah kadang-kadang minta bantuan suster untuk nanganin Sheva, jadi dia bisa handle pekerjaan lain," lengkapnya. diarsipkan via WajibBaca

BACA JUGA ARTIKEL FOREX
Forex Trading Sharia
Forex trading transactions directly (Offline) "money exchange" in the form of a simple done in cash or categorized spot (spot) and sell off (one shot deal) when exchanging dollars to US $ dollars then immediately get the exchange of US $ dollars in hand. In contrast to online trading through an intermediary broker will never be able to sell off (one shot deal), so the flow of transactions is very much different. This must be known from the beginning by all Muslim traders.
In online forex trading there is the term Pending Order, Pair, Lot, Leverage, Slip Page, Quantity, Equity, Margin, Margin Call, etc .. What you will not find when you redeem / sell and buy currency directly in the bank or money changer (CMIIW).
One question for you, whether online forex trading that already qualifies SHARIAH to be called a SPOT transaction in accordance with what is meant by National Sharia Council (DSN) MUI?
Though SPOT transactions buying and selling currency directly and the sale and purchase transactions online currency is clearly DIFFERENT, for that we make this blog in hopes can straighten the understanding. If the readers are willing to help spread the information about the existence of this blog we are grateful alhamdulillahi jazzakalloohu khoiroo for all the charity sholihnya.
If forex trading offline (coming to the direct exchanger) with online forex trading (through broker intermediaries) alone is different, especially if the online forex trading business was compared to trading business (selling - buy) real goods (non ribawi) such as HP selling, selling vegetables, selling pulses, etc. Masya Alloh ... too.

We must know that Shariah Forex Trading is a trading which in all its transactions must always refer to Islamic laws (there must be a sharia law basis or not violate the syar'i ban) and abandon the behavior of forbidden syar'i starting from early NIAT and PURPOSE (necessity) in every transaction, must always (must) stay away from the forbidden Flower (ربا usury), Gambling, Deliberate Speculation (ميسر maisir), Unclear and Manipulative (غرر ghoror), Fraud, also about multi transaction in 1 aqad, and 2 forms of transactions in 1 transaction which are all prohibited sharia with the argument of Qur'an - Hadith is clear.
Benda di Kamar Mandimu ini Ternyata Bisa Jawab Kamu Hamil Atau Nggak Lho. Begini Caranya

Benda di Kamar Mandimu ini Ternyata Bisa Jawab Kamu Hamil Atau Nggak Lho. Begini Caranya



Cara lain mengetahui positif nggaknya hamil selain pakai cara test pack..

Hamil atau nggaknya wanita itu biasanya mudah untuk dikenali. Misal mual dan muntah di pagi hari. Tapi itupun tak 100% membuktikan. Dan untuk meyakinkannya wanita biasa menguji urinnya dengan "test pack". Itupun harus beli dulu ke dokter ataupun apotik.

Mengutip infotipsmanfaat, daripada susah-susah, pakai saja benda yang sering kamu temui di kamar mandi ini untuk membuktikan kehamilanmu itu postif atau nggak. Yaitu menggunakan PASTA GIGI.

Baca Juga : Tak Kunjung Hamil, Bisa Jadi Ada Sumbatan di Saluran Telur, Cari Tahu Dengan HSG

Bagaimana caranya?

Kamu hanya butuh pasta gigi yang berwarna putih, karena reaksi akan lebih mudah terlihat di warna yang cerah,

Langkah pertama, ambil tetesan pertama urinmu ke dalam mangkuk kecil. Kemudian, tuangkan urinmu ke dalam wadah pasta gigi yang sudah disiapkan.

Perhatikan warna pasta giginya, jika warna putihnya berubah menjadi agak kebiruan, berarti kamu hamil!

Namun jika warna putihnya tak bereaksi apapun, kamu tidak hamil.

Apakah akurat?

Memakai pasta gigi ini memang sedikit bisa membantumu dalam menentukan kehamilan.

Baca Juga : Dengan Air Rebusan Kacang Hijau Ini Manfaat Yang Belum Pernah Dirasakan Ibu Muda Saat Hamil

Namun, tidak ada pedoman yang pasti soal keakuratan tes uji kehamilan lewat pasta gigi.

Agak sulit menafsirkan hasil warna kebiruan yang muncul, entah itu biru langit atau biru tua dan biru-biru lainnya.

Tapi jika kamu mencobanya sebanyak 2-3 kali, pasti akan mudah dilihat perbedaannya, dan kamu hamil.

Sama halnya dengan menggunakan test pack, yang sulit untuk dipercaya keakuratannya.

Solusinya, kamu tetap harus pergi ke dokter kandungan untuk mengecek kebenarannya. diarsipkan via WajibBaca

BACA JUGA ARTIKEL FOREX
Forex Trading Sharia
Forex trading transactions directly (Offline) "money exchange" in the form of a simple done in cash or categorized spot (spot) and sell off (one shot deal) when exchanging dollars to US $ dollars then immediately get the exchange of US $ dollars in hand. In contrast to online trading through an intermediary broker will never be able to sell off (one shot deal), so the flow of transactions is very much different. This must be known from the beginning by all Muslim traders.
In online forex trading there is the term Pending Order, Pair, Lot, Leverage, Slip Page, Quantity, Equity, Margin, Margin Call, etc .. What you will not find when you redeem / sell and buy currency directly in the bank or money changer (CMIIW).
One question for you, whether online forex trading that already qualifies SHARIAH to be called a SPOT transaction in accordance with what is meant by National Sharia Council (DSN) MUI?
Though SPOT transactions buying and selling currency directly and the sale and purchase transactions online currency is clearly DIFFERENT, for that we make this blog in hopes can straighten the understanding. If the readers are willing to help spread the information about the existence of this blog we are grateful alhamdulillahi jazzakalloohu khoiroo for all the charity sholihnya.
If forex trading offline (coming to the direct exchanger) with online forex trading (through broker intermediaries) alone is different, especially if the online forex trading business was compared to trading business (selling - buy) real goods (non ribawi) such as HP selling, selling vegetables, selling pulses, etc. Masya Alloh ... too.

We must know that Shariah Forex Trading is a trading which in all its transactions must always refer to Islamic laws (there must be a sharia law basis or not violate the syar'i ban) and abandon the behavior of forbidden syar'i starting from early NIAT and PURPOSE (necessity) in every transaction, must always (must) stay away from the forbidden Flower (ربا usury), Gambling, Deliberate Speculation (ميسر maisir), Unclear and Manipulative (غرر ghoror), Fraud, also about multi transaction in 1 aqad, and 2 forms of transactions in 1 transaction which are all prohibited sharia with the argument of Qur'an - Hadith is clear.
Ads Inarticle
Do'a Ampuh Untuk Istri, Agar Suami Selalu Ingat Padanya Dan Anaknya..

Do'a Ampuh Untuk Istri, Agar Suami Selalu Ingat Padanya Dan Anaknya..




Masih curiga, cemburu dan takut kalau suamimu berpaling darimu dan memilih wanita lain serta mencampakan anak anakmu. Bacalah do'a ini dijamin ampuh membuat suami selalu ingat padamu serta anak anakmu..

Cemburu, curiga, dan takut bila suatu saat suami kita tiba-tiba berpaling, selingkuh ke wanita idaman lain itu adalah hal yang wajar yang dirasakan istri. Ternyata ada juga do'a yang sangat ampuh agar suamimu selalu ingat sama kamu dan anak anakmu loo..?? Inilah tips beserta Do'a agar suami selalu ingat pada istri.

Baca juga : Beginilah Cara Agar Doa Hari Jum'at Cepat Di ijabah

Tips Agar Suami Selalu Ingat Istri

* Berusahalah untuk terlihat menjadi ibu yang kuat. Tampilkan sosok keibuan Anda dengan selalu perhatian terhadap anak dan suami Anda.
* Berusahalah untuk menarik perhatiannya dan seolah Anda benar-benar tertarik padanya supaya suami Anda memahami bahwa Anda-lah yang paling mengerti untuknya.
* Jika permasalahan bersumber di “ranjang”, berusahalah untuk memperbaiki kualitas berhubungan Anda. Masalah ini adalah faktor terbesar yang menjadi penyebab kebanyakan perselingkuhan terjadi.
* Jadwalkan waktu untuk hanya berdua dengannya, tanpa anak atau siapapun, seolah seperti masa-masa pacaran dulu. bila perlu ajaklah ia keluar berdua di malam hari.
* Jika sebelumnya Anda termasuk istri yang cerewet, suka mengatur, dan mudah menyalahkan. Instropeksilah diri Anda. Perbaiki sikap Anda terhadap suami. Bagaimanapun, ia adalah imam Anda.
* Jangan menjadi overprotektif karena hal ini justru dapat menjauhkannya dari Anda dan menjadi alasan untuknya mendua.

Doa Agar Suami Selalu Ingat Istri

Untuk mencegah agar sesuatu buruk tidak terjadi pada biduk rumah tangga, sebagai istri kita sebaiknya mulai memproteksi diri, salah satunya dengan membuat sesuatu yang sekiranya bisa membuat suami menjadi selalu ingat kita, misalnya dengan kembali merias diri, tidak terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan rumah tangga, dan memperbaiki penampilan. Selain itu, Islam juga mengajarkan agar kita senantiasa dapat berserah diri memohon yang terbaik kepada-Nya. Doa agar suami selalu ingat istri berikut ini mungkin bisa Anda panjatkan setelah melaksanakan shalat fardlu sebagai bagian dari ikhtiar yang dapat Anda lakukan.



Latinnya : Walqoytu alayka mahabbatam manna walitusna a’ ala ain. 

Artinya : Aku limpahkan kepadamu kasih sayang yang berasal dari-Nya, agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Nya.

Baca juga : Doakan Anakmu Agar Terbebas Dari Perbuatan Zina Dengan Amalan Ini

 Doa diatas sebetulnya adalah doa yang dipanjatkan untuk memohon agar suami kita dapat selalu merasa diawasi dan ingat bahwa sesuatu yang ia lakukan adalah salah. Doa tersebut merupakan bentuk permohonan agar ia bisa menjauhi keburukan-keburukan yang mungkin akan timbul dalam biduk rumah tangganya. Selain doa di atas, Anda juga perlu melafalkan doa agar suami selalu ingat istri sebagaimana lafadz dan artinya telah kami tuliskan berikut ini:

قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ ۗ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ

Latinnya : Qul ingkuntum tuhibbuunalloha fattabi ‘uunii, yuhbibkumulloh, wayaghfirlakum zunuubakum, wallahu ghafuurur rahiim. 

Artinya : Jika kamu benar-benar mencintai Allah, ikutilah Aku! Niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun dan Maha Penyayang. (QS. Al-Imran : 31) 

Naahh begitulah tips serta do'a yang harus istri lakukan ketika perasaan cemburu, curiga, itu datang menhampiri perasaan anda. Dengan melaksanakan tips itu dan membaca do'a itu maka suami anda akan senantiasa ingat kepada anda dan anak anak anda..



diarsipkan via WajibBaca

BACA JUGA ARTIKEL FOREX
Forex Trading Sharia
Forex trading transactions directly (Offline) "money exchange" in the form of a simple done in cash or categorized spot (spot) and sell off (one shot deal) when exchanging dollars to US $ dollars then immediately get the exchange of US $ dollars in hand. In contrast to online trading through an intermediary broker will never be able to sell off (one shot deal), so the flow of transactions is very much different. This must be known from the beginning by all Muslim traders.
In online forex trading there is the term Pending Order, Pair, Lot, Leverage, Slip Page, Quantity, Equity, Margin, Margin Call, etc .. What you will not find when you redeem / sell and buy currency directly in the bank or money changer (CMIIW).
One question for you, whether online forex trading that already qualifies SHARIAH to be called a SPOT transaction in accordance with what is meant by National Sharia Council (DSN) MUI?
Though SPOT transactions buying and selling currency directly and the sale and purchase transactions online currency is clearly DIFFERENT, for that we make this blog in hopes can straighten the understanding. If the readers are willing to help spread the information about the existence of this blog we are grateful alhamdulillahi jazzakalloohu khoiroo for all the charity sholihnya.
If forex trading offline (coming to the direct exchanger) with online forex trading (through broker intermediaries) alone is different, especially if the online forex trading business was compared to trading business (selling - buy) real goods (non ribawi) such as HP selling, selling vegetables, selling pulses, etc. Masya Alloh ... too.

We must know that Shariah Forex Trading is a trading which in all its transactions must always refer to Islamic laws (there must be a sharia law basis or not violate the syar'i ban) and abandon the behavior of forbidden syar'i starting from early NIAT and PURPOSE (necessity) in every transaction, must always (must) stay away from the forbidden Flower (ربا usury), Gambling, Deliberate Speculation (ميسر maisir), Unclear and Manipulative (غرر ghoror), Fraud, also about multi transaction in 1 aqad, and 2 forms of transactions in 1 transaction which are all prohibited sharia with the argument of Qur'an - Hadith is clear.
Viral Jelmaan Superhero, Hijaber Ini Selamatkan Pria Terbakar Dengan Baju Abaya

Viral Jelmaan Superhero, Hijaber Ini Selamatkan Pria Terbakar Dengan Baju Abaya

Jawaher Saif Alkumiati berhasil menyelamatkan satu nyawa yang hampir hilang



seorang perempuan bukan berarti tidak bisa berbuat heroik. Sikap pemberani pun juga harus dimiliki oleh setiap perempuan akibat dari tuntutan zaman.

Salah satunya yang dialami dan terjadi pada seorang perempuan berhijab yang satu ini. Memiliki rupa yang cantik serta manis tidak serta-merta membuat dirinya tidak memiliki nyali yang besar untuk menyelamatkan orang yang sedang terkena musibah.

Baca Juga : Netizen Syok, Dengan Keputusan Rina Nose Yang Melepas Jilbabnya

Pasalnya, perempuan yang bernama Jawaher Saif Alkumiati tersebut, berhasil menyelamatkan satu nyawa yang hampir hilang. Melansir dari Gulf News, Kamis (2/11/2017), kisah heroik Jawaher bermula saat ia melihat ada dua truk kecelakaan di depan matanya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, ada seorang supir truk yang terbaring di jalanan dengan kondisi tubuh diselimuti api. Melihat hal ini, Jawaher pun tidak tinggal diam, ia dan temannya Ras Al Khaimah yang berada di lokasi kejadian pun langsung berupaya menyelamatkan supir nahas.

Jawaher meminta pada temannya Ras untuk melepas abayanya dan mencoba memadamkan api menggunakan kain tersebut. Dengan perintah Jawaher, Ras pun menurut dan hanya menunggu di dalam mobil.

Abaya milik Ras digunakan Jawaher untuk menutupi api yang hampir menghabiskan tubuh si supir truk. Api pun berhasil dipadamkan, Jawaher menenangkan supir truk dan memintanya bertahan hingga tim penyelamat datang.

Baca Juga : Lihat Video Wanita Berhijab Nyanyi Di Gereja Bogor, Bikin Haru Fakta Dibaliknya

Cerita heroik dari Jawaher Saif Alkumiati si superhero berhijab pun akhirnya viral setelah diunggah oleh Mayor Tareq Al Sharhan, Kepala Departemen Darurat di Kepolisian Ras Al Khaimah. Cerita yang dibagikan di jejaring sosial instagram tersebut pun menginspirasi banyak orang. Jawaher Saif Alkumiati juga diberikan gelar wanita paling berani.

diarsipkan via WajibBaca

BACA JUGA ARTIKEL FOREX
Forex Trading Sharia
Forex trading transactions directly (Offline) "money exchange" in the form of a simple done in cash or categorized spot (spot) and sell off (one shot deal) when exchanging dollars to US $ dollars then immediately get the exchange of US $ dollars in hand. In contrast to online trading through an intermediary broker will never be able to sell off (one shot deal), so the flow of transactions is very much different. This must be known from the beginning by all Muslim traders.
In online forex trading there is the term Pending Order, Pair, Lot, Leverage, Slip Page, Quantity, Equity, Margin, Margin Call, etc .. What you will not find when you redeem / sell and buy currency directly in the bank or money changer (CMIIW).
One question for you, whether online forex trading that already qualifies SHARIAH to be called a SPOT transaction in accordance with what is meant by National Sharia Council (DSN) MUI?
Though SPOT transactions buying and selling currency directly and the sale and purchase transactions online currency is clearly DIFFERENT, for that we make this blog in hopes can straighten the understanding. If the readers are willing to help spread the information about the existence of this blog we are grateful alhamdulillahi jazzakalloohu khoiroo for all the charity sholihnya.
If forex trading offline (coming to the direct exchanger) with online forex trading (through broker intermediaries) alone is different, especially if the online forex trading business was compared to trading business (selling - buy) real goods (non ribawi) such as HP selling, selling vegetables, selling pulses, etc. Masya Alloh ... too.

We must know that Shariah Forex Trading is a trading which in all its transactions must always refer to Islamic laws (there must be a sharia law basis or not violate the syar'i ban) and abandon the behavior of forbidden syar'i starting from early NIAT and PURPOSE (necessity) in every transaction, must always (must) stay away from the forbidden Flower (ربا usury), Gambling, Deliberate Speculation (ميسر maisir), Unclear and Manipulative (غرر ghoror), Fraud, also about multi transaction in 1 aqad, and 2 forms of transactions in 1 transaction which are all prohibited sharia with the argument of Qur'an - Hadith is clear.