5 Kode Penting Untuk Smartphone dan Tablet Android Yang Wajib Anda Ketahui

Setiap vendor Smartphone Android ternama seperti Samsung, Lenovo, Oppo, Xiomi, Asus, dan semua itu dilengkapi dengan kode – kode penting yang dibuat untuk mengecek keaslian smartphone dikarenakan banyaknya beredar smartphone-smartphone ilegal atau tiruan yang merupakan bukan buatan vendor-vendor tersebut.

Gambar : Kode Rahasia Smartphone Android

Berikut ini 5 Kode Penting Untuk menguji Smartphone dan Tablet Android :

1. *#0000#* (Mengecek Keaslian Smartphone Anda)

Kode ini sangat cocok bagi kamu yang berhati-hati dalam menentukan Smartphone maupun tablet yaitu untuk mengetahui apakah device tersebut Asli atau tidak dari sebuah smartphone dan tablet android.

2. *#06# (Mengecek Nomor IMEI)

Untuk mengecek nomor IMEI Smartphone Android kamu bisa mencoba dengan menginput kode diatas. Jika smartphone Android yang kamu pakai asli maka akan muncul nomor IMEI nya.


3. *#*#4986*2650468#*#* (Cek Informasi Firmware HP, Hardware, PDA dan RF)

Kode ini digunakan untuk mengetahui informasi detail Smartphone Android kamu,  Seperti Firmware Handphone, Hardwarenya, PDA dan RF.


4. *#*#3264#*#* (Menampilkan Versi RAM)

Kode diatas bisa digunakan untuk menampilkan dan melihat versi RAM Android yang digunakan.


5. *#*#2664#*#* (Cek Kemampuan Layar Sentuh)

Dengan kode ini, kamu bisa melakukan pengujian atau tes kemampuan layar sentuh, apakah masih berfungsi normal atau sebaliknya. 



Daftar 5 Kode Penting Untuk Tes Smartphone dan Tablet, keaslian 5 Kode Penting Untuk Tes Smartphone dan Tablet, kepalsuan 5 Kode Penting Untuk Tes Smartphone dan Tablet, kode untuk cek Tes Smartphone dan Tablet asli atau tidak, bagaimana cara Tes Smartphone dan Tablet asli atau tidak, kode penting untuk Tes Smartphone dan Table dalam melihat barang asli atau tidak.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »