Hei Suami, Mau Selingkuh? Apa Ia Selingkuhanmu Bisa Sesabar Istrimu dalam Menghadapimu

Terkadang rasa cinta saja tak cukup. Kalau sekedar cinta kelebihan, dan tak bisa menerima kekurangan. Bisa - bisa penyakit selingkuh itu muncul. Kenapa? Ya salah satunya, karena merasa temanmu lebih perhatian daripada keluargamu sendiri. Mungkin kamu merasa istri kurang perhatian, hingga mengatakan ada yang lebih perhatian dari istrimu.

Tribun Jabar
Itu cuma perasaanmu saja, karena dia sedang berusaha keras dalam mendekatimu. Dia rela mengejarmu hanya untuk meminta waktu berdua denganmu. Saat itu istrimu sedang sibuk mengurus anakmu, sedang sibuk mencuci, dan menyetrika bajumu, sedang sibuk membersihkan rumah agar sepulang kerja kamu betah, nggak klayapan saja.

Lalu kau bandingkan itu dengan orang-orang yang menurutmu menyukaimu, padahal sejatinya mereka memang mau melakukan apa saja untuk mendapat perhatianmu. Wajar saja jika ada perempuan dengan denganmu. Mungkin mereka merasa penasaran atau merasa tertantang untuk menahlukkan hatimu. Mereka bersikeras untuk mendekatimu dan rela berkorban apa saja untuk membayar rasa penasaran mereka.

rockingmania
Dan itu terjadi saat istrimu sedang sibuk-sibuknya dengan anakmu yang masih 2 tahun itu. Banting apa saja, menangis saat ditinggal ke dapur, saat ditinggal ngepel lantai. Kalau kamu berniat menduakannya, betapa bodohnya dirimu. Ya, Kamu itu Manusia paling bodoh di dunia. Sementara istrimu berusaha melaksanakan tanggung jawabnya, dan ingin menikmati hasil yang lebih lama denganmu, melihat anak-anakmu tumbuh besar dan cerdas. Berdeda dengan perempuan perebut suami orang itu. Mereka hanya ingin mengoyak hartamu saat ini. Melihat dompet tebalmu kan lumayan, dari pada nganggur disitu.

Namun kalau kau tidak tahan dengan godaan itu. Lama-lama kamu kau juga akan memberi ruang pada valakor itu.


Yang katamu lebih baik dari istrimu, lebih perhatian, lebih sering dan lama ketemu. Padahal dia belum tentu serius seperti istri sahmu. Ya itu tadi karena melihat dompet tebalmu. Jadi pikir 1000 kali sebelum kamu memberikan ruang hatimu pada perempuan lain.

Article Source http://ift.tt/2vnSVwK
Hei Suami, Mau Selingkuh? Apa Ia Selingkuhanmu Bisa Sesabar Istrimu dalam Menghadapimu - Informasi Berita Terupdate

Artikel Terkait

Previous
Next Post »