Harga IPhone X Termurah Rp.13 Jtan

Setelah pengenalan IPhone 8 dan 8 Plus, CEO Apple Tim Cook berkata "Satu hal lagi" di panggung pada saat peluncuran Steve Jobs Theatre, Apple Park Campus, Cupertino, Amerika Serikat. Selamat datang tamu salam dengan tidak sabar.

Apple akhirnya mendeteksi iphone X (baca: iphone ten) sebagai garis sama sekali berbeda dari sebelumnya, dan ditandai terus kemajuan raksasa di industri smartphone.

"Itu adalah lompatan terbesar maju sejak saya pertama memperkenalkan IPhone," kata Tim Cook, Rabu (13/9/2017) memenuhi syarat atau sekitar Selasa (12/9/2017) di sore hari di Amerika Serikat.

Hal yang paling mengejutkan tentang iphone X adalah desain yang tipis dibingkai atau populer disebut kurang stereoskopis “bezel-less” berukuran 5.8 inci. Jadi layar mungkin jenis pertama dari OLED diinstal pada iPhone.


iPhone x-tubuh dibungkus dalam stainless steel yang berkwalitas seperti iphone 8 dan 8 plus.

Tak cukup sampai di situ, tampilannya pun mengusung Super Retina yang dikatakan mencapai tinggi resolusi terbaik, sebaliknya, warna yang lebih fleksibel, kaya dan akurat.

Tampilan Super Retina iPhone X memiliki resolusi  IPhone x 2436 x 1125 piksel dan kepadatan PPI 456. Ini adalah kepadatan pixel tertinggi sepanjang sejarah IPhone.

IPhone X tidak memiliki tombol mulai sama sekali. Untuk mulai browsing, pengguna hanya menyapu layar ke atas. Ada tombol fisik di sisi kanan yang berguna untuk berbicara kepada serangkaian asisten digital.

Face ID paling aman

Jadi, bagaimana dapat membuka IPhone x? Wakil Presiden pemasaran perusahaan Apple tinggi, Ferrell Schiller, Menkononia adalah cara sederhana. Ada tidak perlu tekan apa-apa, hanya melihat layar iPhone.

"Kami menyebutnya identitas wajah," kata Van Schiller.

Selain itu, panggilan Ford Schiller definisi wajah Apple menemukan permainan akan berubah di industri smartphone untuk melindungi keselamatan pengguna. Fitur wajah diakui oleh Apple penciptaan algoritma yang membandingkan kemampuan trueDepth di depan kamera.

Pertanyaan berikutnya adalah, seberapa cepat wajah ID x iPhone pengguna mengenali wajah? Perugia yang terjadi secara real time, dan ia menyatakan hal itu sulit untuk tertipu karena ia masih belajar pola wajah.

Meskipun pengguna perubahan gaya rambut, mengenakan topi, atau memakai kacamata, pengenalan wajah dapat masih dicirikan oleh pemilik IPhone x wajah. ID wajah juga dapat membedakan melihat wajah dari gambar asli, enggan. Menipu wajah gambar.

Dikatakan identifikasi wajah lebih aman daripada menyentuh pengakuan. Karena jejak manusia, perbedaan dibandingkan dengan 1:50, sementara pola flip dibandingkan dengan alias 1:1000000 lebih unik dan langka.

Menghidupkan / Animoji

Selain penemuan wajah identitas, Apple juga memperkenalkan gerakan emoji yang disebut "menghidupkan". Apple menyadari bahwa generasi sekarang gerakan, gerakan dan menghidupkan gerakan ini diharapkan akan mampu meningkatkan pengalaman ekspresi.

Dual kamera dengan dual-OIS

Tidak seperti iphone plus 8 kamera ganda-horizontal, dual kamera pada iphone X dilakukan secara vertikal. Sensor adalah kualitas 12 megapiksel dengan warna baru, pixel filter, serta slot dari F/1.8 dan F/2.4.

Dual kamera sudah baik didirikan alias input dan output installer di setiap lenania. Info lebih lanjut, iphone x zoom kamera cahaya rendah memiliki yang terbaik, lebih kemampuan untuk merekam video, serta nada dering flash quad benar untuk tujuan dalam situasi alami lebih banyak dan lebih misterius.

Kamera selfie-nya pun telah membaik. Jika pada iPhone 8 Plus pencahayaan foto gratis di punggungnya, maka di iPhone X mode itu bisa pula dilakukan untuk selfie.

Spesifikasi lain termasuk X-speaker stereo IPhone, anti-air, anti debu, tanpa kabel, dan kabel dengan cepat. Baris ini khusus untuk perintah mulai diluncurkan pada 27 Oktober 2017 dan dijual di banyak negara pada 3 November 2017. Harga mulai US $999 atau 13.1 jutaan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »