IBX5B098941BD4CE Ini Hadiah Bagi Kami Kaum Terdzolimi (Revisi RUU ASN 2017) - Newsbaper

Ini Hadiah Bagi Kami Kaum Terdzolimi (Revisi RUU ASN 2017)

Masih ingatkah tentang Revisi UU ASN?Bagaimana nasibnya sekarang?Apakah DPR RI pada akhirnya menyetujuinya atau hanya akan menjadi angan-angan bagi para pejuang tanpa tanda jasa?

Perjuangan bukan hanya berbicara persoalan berkorban jiwa dan raga untuk meraih impian yang hendak dicapai. Jauh lebih luas lagi, perjuangan adalah soal rasa yang membuang ambisi, soal kepekaan yang dalam menghilangkan ego dan apatisme, dan juga soal asa untuk terus tetap melangkah meski dirundung derita tiada akhir, Harus yakin bahwa Allah pasti menjaga hamba-hambanya yg memiliki kemauan keras untuk hidup.

Revisi Undang-undang Aparatur Sipil Negara (ASN) akhirnya telah resmi disahkan menjadi RUU usul DPR RI.
Ini setelah sepuluh fraksi di DPR RI menyatakan setuju meski ada beberapa catatan.

"Semua fraksi setuju revisi usul inisiatif atas UU ASN disahkan menjadi RUU usul DPR RI," kata Fahri Hamzah saat memimpin sidang paripurna ketiga DPR RI, Selasa (24/1).
Begitu seluruh anggota DPR menyatakan setuju, tepuk tangan honorer K2 dan pegawai kontrak membahana.
Kalimat hamdalah pun serentak terucap.
"Alhamdulillah, PNS sudah di genggaman,"‎ kata sejumlah honorer K2 dan pegawai kontrak.
Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih juga tidak bisa menahan kegembiraannya. Dia optimistis, RUU ASN tidak lama lagi disahkan menjadi UU.
"Kami mengucapkan syukur dan terima kasih kepada seluruh anggota DPR RI. Hari ini membuktikan, revisi UU ASN bukan sekadar angan-angan tapi nyata," tandasnya. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel