IBX5B098941BD4CE Hidup Selama 6 bulan di Kandungan, Saat Dilahirkan Panjang Bayi Ini 20 cm - Newsbaper

Hidup Selama 6 bulan di Kandungan, Saat Dilahirkan Panjang Bayi Ini 20 cm

Berada di kandungan selama 24 minggu bayi ini lahir dengan kondisi yang bisa dibilang tak lazim. Betapa tidak, selain ukuran tubuh yang hanya seukuran telapak tangan orang dewasa, berat badannya pun hanya hitungan Ons.

Postingan seorang ayah ini jadi viral lantaran mengunggah belasan foto dan video sang anak. Proses kelahiran anak menjadi proses yang paling ditunggu-tunggu oleh tiap pasangan yang berbahagia. Dari mulai seorang ibu yang tahu jika dirinya sedang mengandung, menjalani masa kehamilan, hingga sang anak lahir ke dunia.


Rentetan kejadian tersebut biasanya dilewati dengan rasa deg-degan hingga haru. Begitu pula dengan pasangan berikut ini. Namun keadaan merka sedikit berbeda. Sebab, sang jabang bayi lahir ke dunia sebelum waktunya. Bayi perempuan ini lahir di masa kehamilan 24 minggu, atau 6 bulan. Alhasil, bayi ini keadaannya sedikit berbeda dari keadaan bayi yang lain.

Nama bayi tersebut adalah Brooklen. Sang ayah yang bernama Trever Len McDaniel mengunggah foto dan video anaknya itu pada akun Facebooknya. Karena lahir prematur, ukuran tubuh Brooklen hanya 9 inchi atau sekitar 20 cm. Beratnya pun hanya 9 ons. Menurut sang ayah, ia tak pernah terpikir jika Brooklen bisa sekecil itu.


Namun ayahnya bersyukur jika sejauh ini Brooklen mengalami kemajuan. Kepalanya pun terlihat terbungkus kain dan tubuhnya disinari sinar. Warna tubuhnya kemerahan dan begitu ringan, karena dokter hanya membutuhkan jari-jari saja untuk mengangkat kedua kakinya. Karena postingan ini, sudah ada puluhan ribu orang yang membagikan kisahnya ke Facebook. Sumber: Tribunnews

Lihat videonya disini :


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel